Minggu, 24 November 2013

Obat sakit saat kencing | Uretritis

obat herbal uretritis-, Rasa sakit ketika membuang air kecil membuat anda resah? hati-hati itu adalah gejala awal dari Uretritis suatu penyakit yang terjadi karena adanya peradangan pada uretra (saluran kencing). Tapi anda tidak perlu khawatir, kami menawarkan solusi terbaik persembahan alam hanya untuk anda. Ace Maxs obatnya! terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah teruji klinis ampu mengatasi penyakit uretritis serta mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya. dijamin 100% halal.

Gejala, Penyebab & Pengobatan Uretritis





Gejala utamanya adalah dysuria (sulit kencing) dan kencing yang menyakitkan.
Pada pria, keluar cairan bernanah yang biasanya menunjukkan uretritis karena gonore, sedangkan jika keluar cairan (agak) bening maka ini menunjukkan uretritis non-gonokokal. Uretritis sulit untuk didiagnosis pada wanita karena jarang mengeluarkan cairan-cairan seperti pada pria (nanah atau bening seperti yang disebutkan di atas), namun gejala dysuria dan frekuensi sakit dapat hadir.

Penyebab
Penyakit ini diklasifikasikan sebagai uretritis gonococcocal, yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, atau uretritis non-gonokokal (NGU), paling sering disebabkan oleh Chlamydia trachomatis. NGU kadang-kadang disebut uretritis non-spesifik.obat penyakit uretritis

Penyebab lainnya adalah:


  • Adenovirus
  • Uropathogenic Escherichia coli (UPEC)
  • Herpes simpleks
  • Mycoplasma genitalium
  • Sindrom Reiter
  • Trichomonas spp.


Risiko beberapa penyebab uretritis dapat dikurangi dengan menghindari:


  • Hubungan seks tanpa kondom (lebih baik lagi tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah).
  • Bahan kimia yang dapat mengiritasi urethra; ini bisa mencakup deterjen, lotion, spermisida atau kontrasepsi.
  • Iritasi yang disebabkan oleh manipulasi manual uretra.

Ace Maxs ampuh mengatasi penyakit Uretritis aman & tanpa efek samping


Mengapa harus Ace Maxs yang ampuh dalam mengobati penyakit uretritis? karena Ace Maxs adalah obat herbal uretritis  yang merupakan produk herbal unggulan dari H2O, karena memiliki kandung antioksidan super yang dihasilkan dari manfaat daging kulit buah manggis yaitu xanthone dipadukan bersama ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi brilian untuk mengusir kanker, menyembuhkan penyakit uretritis dan menyembuhkan berbagai penyakit lainnya.

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative),(Obat uretritis).


Jangan tunggu sampai nanti. Obati rasa sakit saat buang air kecil dengan ramuan herbal Ace Maxs, terbukti efektif dalam melawan sel kanker, menyembuhkan uretritis dan berbagai jenis penyakit lainnya!!! Pesan dan konsumsi obatnya sekarang juga!!! Insyaallah penyakit yang anda derita akan segera sembuh.
Bagi anda yang berminat bisa memesan melalui vis SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639



PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 




SEMOGA LEKAS SEMBUH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar