Jumat, 22 November 2013

Obat penyakit batu empedu

obat herbal penyakit batu empedu -, Batu empedu menyerupai batu berukuran kecil yang berada di dalam kantung empedu. Substansi ini terbuat dari empedu yang mengeras, yang dihasilkan dalam hati. Dan kini anda berada di situs yang tepat dimana kami menawarkan solusi terbaik untuk penyakit yang anda derita. Terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit batu empedu anda tanpa operasi juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya.


  Sekilas Mengenai penyakit Batu Empedu



Empedu adalah cairan pencernaan yang runtuh dan mencerna lemak dalam tubuh. Terbuat dari kolesterol, air, lemak, garam empedu dan bilirubin (produk limbah sel-sel darah merah yang hancur), empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran. Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Inilah menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. 


Terdapat dua jenis batu empedu yang dikenal dengan batu kolesterol atau batu pigmen.


Kolesterol adalah lemak, harus dihancurkan dan diencerkan sebelum dapat dialirkan secara efektif. Dalam kondisi di mana terdapat terlalu banyak kolesterol dalam sistem, partikel kolesterol saling menempel dan ukurannya membesar hingga membentuk batu empedu. Hal ini dapat pula diakibatkan oleh pertumbuhan tidak normal kolesterol dalam sistem serta penurunan kerja kontraksi kantung empedu yang memungkinkan empedu tetap berada dalam kantung empedu dalam waktu yang lebih lama. Batu-batu empedu ini dikenal sebagai batu kolesterol.obat herbal penyakit batu empedu

Penyebab batu empedu belum diketahui secara pasti, namun penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya ialah usia lanjut, kegemukan atau obesitas, diet tinggi lemak, dan faktor keturunan.

Gejala Penyakit Batu Empedu :
  • Nyeri tiba-tiba di bagian kanan atas perut dan dapat menjalar hingga ke bahu dan punggung
  • Nyeri biasanya di mulai dalam waktu 30 menit setelah makan makanan berlemak atau berminyak
  • Nyeri biasanya intens, berat dan konstan, dan dapat berlangsung hingga berjam-jam
  • Serangan nyeri bisa kambuh (berulang) dalam rentang harian, bulanan, atau bahkan tahunan
  • Mual dan muntah
  • Kembung atau sendawa
  • Penyakit kuning (kulit dan mata menjadi berwarna kuning)
  • Jika terjadi infeksi bersamaan dengan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul deman dan menggigil.


Ace Maxs ampuh mengobati Penyakit batu empedu tanpa di Operasi !!!


mengapa ace maxs ampuh dalam mengatasi penyakit batu empedu??? karena Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan dari H2O, karena memiliki kandung antioksidan super yang dihasilkan dari manfaat daging kulit buah manggis yaitu xanthone dipadukan bersama ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi brilian untuk mengusir kanker, mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi dan berbagai penyakit lainnya.
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan berbagai penyakit lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative),(Obat penyakit batu empedu).

Apalagi yang anda tunggu? segera sembuhkan penyakit yang anda derita dengan mengkonsumsi ramuan  herbal Ace Maxs obat multikhasiat yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit batu empedu tanpa melakukan operasi!!! pesan sekarang juga!! Insyaallah penyakit yang anda derita akan segera sembuh 
Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan di nomor 082129842639 dengan mengetikan format SMS sebagai berikut :

AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639



PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 




SEMOGA LEKAS SEMBUH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar