Minggu, 17 November 2013

Obat katup jantung alami

obat penyakit katup jantung alami-, Selamat datang di situs resmi pengobatan berbagai macam penyakit dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang ampuh & di percaya akan khasiatnya karena terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Selengkapnya silahkan baca artikel di bawah ini


Penyakit Katup jantung





Penyakit katup jantung adalah gangguan atau penyakit pada katup jantung, yaitu jaringan penutup yang mengatur aliran darah ke dan dari ruang jantung.
Pasien dengan penyakit katup jantung memiliki malfungsi satu atau lebih katup jantung. Ada beberapa tipe penyakit katup jantung dengan gejala dan pilihan pengobatan berbeda.
Masalah dengan katup jantung mungkin terjadi sebagai akibat infeksi (paling umum infeksi endokarditis dan demam reumtik), degenerasi, atau tidak normal keturunan.

Penyebab dan Gejala


  • Endokarditis Infektif – Sebagian besar orang sehat, jantung normal tidak beresiko signifikan untuk terkena infeksi katup jantung ini. Ereka dengan demam reumatik, dengan luka parut, atau penyakit jantung keturunan, mungkin terkena penyakit ini.
  • Bedah mulut atau operasi yang melibatkan mulut, kantung kemih, prostat, atau organ pelvis wanita meningkatkan resiko infeksi ini. Penyakit juga mungkin terjadi pada pecandu obat yang menyuntikan obat melalui vena mereka menggunakan jarum tidak steril, bahkan jika mereka memiliki katup jantung normal.
  • Pasien yang memiliki penyakit mungkin merasakan demam, lemah lesu, berkeringat malam, kedinginan, dan inflamasi sendi.
  • Pada pasien dimana penyakit ini berkembang perlahan, gejala mungkin meliputi detak jantung cepat, pembesaran limpa, berbagai ruam atau bintik kulit, dan murmur jantung.
  • Demam reumtik – Ini diakibatkan respon alergi pada tipe tertentu bakteri streptokokal. Jika ini terjadi, ini mungkin sering terjadi pada anak yang mengalami infeksi streptokokal yang tidak diobati sepenuhnya.
  • Penyakit jantung reumatik kronik dapat diakibatkan dari hanya satu atau beberapa serngan demam reumatik.
  • Gejala deman reumatik meliputi demam, nyeri sendi, dan baik benjolan dibawah kulit atau timbulnya kemerahan pada kulit.
  • Penyakit katup jantung lainnya – Dengan penuaan, kumplan kalsium menyebabkan penebalan dan kebocoran katup jantung. Serangan jantung dapat duja merusak struktur katup mitral, dan gangguan jaringan konektif tertentu seperti sindrom Marfan dan degenerasi myxomatus, dapat juga berlawanan mempengaruhi katup jantung.obat penyakit katup jantung alami



Diagnosa
Tipe penyakit katup jantung tertentu didiagnosa menggunakan elektrokardiogram, echokardiogram, studi x-ray tertentu, dan/atau kateterisasi jantung.

Endokarditis Infektif
Diagnosis bisa didapat melalui sejarah, pemeriksaan fisik, tes lab, EKG dan echocardiogram.

Demam Reumatik
Demam reumatik dicurigai mengikuti infeksi tenggorokan terakhir. Gejala meliputi nyeri sendi, electrocardiogram tidak normal atau inflamasi jantung diindikasikan melalui tes darah. Murmur jantung dideteksi dari pemeriksaan rutin.


Pengobatan penyakit katup jantung secara alami


Pengobatan penyakit katup jantung spesifik bervariasi, tergantung katup yang terlibat dan sejauh mana kerusakan atau malfungsi. Beberapa pasien tidak memerlukan pengobatan spesifik dan banyak bisa diobati dengan obat-obatan. Kadang, pasien memerluka operasi. Jika penyakit katup berganda dicurigai, katup yang berbeda dievaluasi saat operasi salah satu katup yang terkena. Wanita dengan penyakit katup jantung dan ingin mengandung harus melakukan cek up menyeluruh dan menemui ahli jantung teratur selama kehamilan mereka. Namun anda tidak perlu khawatir, Ace Maxs bisa mengobati penyakit katup jantung tanpa harus di operasi !!! mengapa harus Ace Maxs??? Karena Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan dari H2O, karena memiliki kandung antioksidan super yang dihasilkan dari manfaat daging kulit buah manggis yaitu xanthone dipadukan bersama ekstrak daun sirsak yang merupakan kombinasi brilian untuk mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.Aneka macam khasiat dan manfaat daun Sirsak dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain.

Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative),(Obat katup jantung).
Sayangi jantung anda dengan ramuan herbal Ace Maxs, Insyaallah penyakit yang anda derita akan segera sembuh. Selain ampuh mengobati penyakit katup jantung, Ace Maxs juga ampuh mengatasi berbagai macam penyakit lainnya. Tunggu apa lagi?? Pesan dan konsumsi Ace Maxs sekarang juga. Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan via SMS melalui nomor beikut ini 082.129.842.639 dengan format sebagai berikut :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :

NO.HP/TLP 
kirim ke : 082129842639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082129842639



PESAN SEKARANG JUGA!!! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN





SEMOGA LEKAS SEMBUH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar