Jumat, 22 November 2013

Obat herbal Batu saluran kemih

obat herbal batu saluran kemih-,  Batu di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Obati segera dengan ramuan herbal Ace Maxs, ampuh mengatasi penyakit batu saluran kemih tanpa efek samping & tidak menimbulkan ketergantungan!!!


Informasi tentang Batu saluran Kemih

PENYEBAB:
Terbentuknya batu bisa terjadi karena air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal.
Sekitar 80% batu terdiri dari kalsium, sisanya mengandung berbagai bahan, termasuk asam urat, sistin dan mineral struvit.
Batu struvit (campuran dari magnesium, amonium dan fosfat) juga disebut batu infeksi karena batu ini hanya terbentuk di dalam air kemih yang terinfeksi.

Ukuran batu bervariasi, mulai dari yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang sampai yang sebesar 2,5 sentimeter atau lebih.
Batu yang besar disebut kalkulus staghorn. Batu ini bisa mengisi hampir keseluruhan pelvis renalis dan kalises renalis.

GEJALA
  • Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala.
  • Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah.
  • Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat).
  • Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara
  • tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.

Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih.
Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.obat herbal batu saluran kemih


Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Batu Saluran Kemih aman & Tanpa efek samping


.Ace Maxs merupakan Cara Mengobati Batu saluran kemih Secara Alami. Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis tumor maupun kanker. Ace maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat untuk pengobatan penyakit ganas secara sinergis hingga tuntas. Ace maxs juga menggabungkan khasiat buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga sangat aman tanpa ada efek samping atau ketergantungan.

Kulit manggis dalam Cara Mengobati Batu Saluran Kemih Secara Alami dengan ace maxs ini memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama xanthone. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker dan tumor salah satunya kulit manggis ini berkhasiat untuk obat kista ovarium tradisional. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Cara Mengobati Batu Saluran Kemih Secara Alami

Daun sirsak dalam Cara Mengobati Batu Saluran Kemih Secara Alami dengan ace maxs juga berperan penting untuk pengobatan penyakit batu saluran kemih. Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker ,Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor. Salah satunya ampuh mengatasi batu saluran kemih.

Itulah khasiat dari Ace Maxs obat herbal alami yang mampu mencegah dan mengatasi penyakit batu saluran kemih. pesan sekanrang juga!!! Insyallah penyakit yang anda derita akan segera sembuh.
Bagi anda yang berminat hubungi kami di 082.129.842.639 dan untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs silahkan sms dengan format sebagai berikut :


AN : JUMALAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :
NO.HP/TLP 
kirim ke : 082.129.842.639


Contoh format pemesanan : 3 botol 

AN : 3 botol : ibu.Dewi :  Jl.bantar gedang No.56 : 0839996xxxxx
kirim ke 082.129.842.639



PESAN SEKARANG JUGA ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 




SEMOGA LEKAS SEMBUH 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar